Jumat, 18 Juni 2010

MAWAR PART 6

"ajegiegieg..." suara mtorku mogok di pinggir jalan.. Bingung harus bagaimana, akhirnya aku mampir ke warung sebelah untuk membeli minum,"kali aja motor gw nyala kalo gw abis minum.." (pemikiran yang tidak logis yang tidak sangat mungkin terjadi). "HHAAAAAH ! ! leeeegggaaa.!! coba nyalain motor ah.." "ajegiegieg.. brreeemmm ! !" suara mtorku menyala.. "Nah.. nyala kan.. emang bener gw nya aja yang haus.. hehehehe.." Saat sedang ingin melanjutkan perjalanku menuju ke kost2an, aku melihat wanita yang waktu itu aku lupa menanyakan namanya.. Tetapi dia bersama laki-laki dan menunggang mobil.. Dengan antusias ku ikuti mobil itu..
Dengan kecepatan 40km/jam, aku berhasil mengikuti mobil tersebut.. Ternyata mereka mampir ke rumah ibu kost ku.. Dan ternyata perempuan itu adalah anak dari ibu kostku.. "waddduuh.... ternyata itu anak ibu kost gw.. dan itu cowo'nye.. aaghhh... balik ah.." aku pun pulang ke kost2anku.. ku menjadi teringat kembali tentang MAWAR, pujaan hati ku waktu di SMA dulu, yang sampai sekarang sulit hilang dari pikiran..

***

Hari ini adalah hari ku terakhir di kampus.. Hari ini angkatan ku akan di wisuda massal (sunat kali massal).. "HOORREE ! ! ! asek asek.. wisuda jg gw..." teriak Bernard di telinga kiri ku.. membuat mata ku kunang-kunang.. "GW DI SINI.. LOE GA PERLU TERIAK GW JG TAU WOI..." ku membalas teriakan sie Bernard tersebut.. "mau kerja kmn loe ndre??" tanya Bernard kepada ku.. "mau kerja yang enak aja gw mah.. ga perlu kerja tapi duit lancar kalo perlu.. hahahaha.." "emang ada?? EMANG INI PUNYA LOE SEMUA DUNIA??!!! hahahhaa,..." bercandaan kami di kagetkan oleh seorang yang bisa di sebut perusuh yang beranama Bambang.. "aku lulus yoo.. asik.. iso pulang neng kampung.. sungkem karo mbah e.. kerja opo yo.." "yang penting lw mah jangan di aer.. ga pantes di aer.." cletuk sie bernard.. "emang lw kira lw itu paranormal?? lw mah paraganormal iya.. hahahah.." jawab ku..

Setelah acara lulus2anku, aku pun pulang ke kost2an untuk istirahat.. Namun tiba2 ibu kost ku datang, aku kaget takut kena tagih kost2an.. tapi ku hadapi ibu kost ku itu dengan wajah tampan dan agak memelas itu tapi imut ku tidak hilang.. (PEDE GEEELLAA ! !) eh ternyata dia membawa anaknya.. dia perkenalkan kepada ku.. dan aku tau namanya.. (HORREE ! ! !) namanya MAWAR.. (MAWAR??) "andre.." "mawar.." "siang.." "siang.." percakapan canggung kami sambil bersalaman.. Aku seperti tertancap petir, (tancap??) karena wanita yang selama ini aku cari ia ada di depan ku.. aku pun langsung bertanya,"kamu dulu SMA nya di SMA1 Jakarta ya??" "iya.." jwbnya singkat.. Dia ternyata sudah berbeda jauh dari di SMA dulu.. Ia lebih cantik.. Berdebar jantungku.. hehhe.. "kenal aku??" tanya ku kepadanya.. "mmmmmmmmmm... nggga.." dengan waktu sekitar 10 mnit lamanya, ia hanya menjawab engga.. seperti tersambar petir (nah!) aku menjadi kaku seperti es batu.. aku langsung berlari dan msuk ke kamar serta menangis.. dan berkata "AKYU BENCI KAMYU!!!" (LEBAY... kwkwkkw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar