Senin, 03 Mei 2010

MAWAR PART 1

"WOY TUH CEWENYA TUH ! ! !" suara anak-anak pria sebuah SMA di Jakarta saat melihat seorang siswi baru yang sangat cantik melintas di hadapan mereka. Aku yang penasaran hanya bisa melongok (karena tinggi badan ku yang relatif rendah mungkin ye... hehehe). Saat aku melihat, memang benar wanita itu memang sangat chantik. Aku yang sangat ENGGA banget ini hanya bisa menatap nya dari jauh. Mengintip dari jendela, Mengintip dari kolong meja (jangan kotor ! !), tentu bukan mengintip dari celah kamar mandi ya... Ingin rasanya memiliki dirinya, Tapi ku takut jikalau mempunyai wanita cantik. Takut Banyak yang syirik.. (PEDE GEEELLLA ! ! !)
Suatu hari di saat jam istirahat sekolah, aku beranikan diri untuk mendekatinya. Aku sangat gugup untuk bisa mendekati wanita itu. Bisa berada di jarak 2m saja aku sudah syukur kalau tidak gemetar. Akhirnya ku beranikan diri untuk melintas. Saat aku mendekati di jarak 10cm, kami sudah saling tatap mata, namun saat aku ingin mengatakan sesuatu, yang terucap hanyalah "woy apa kabar?? baik?? gilaa..! ! !" kata itu tiba2 terucap dari mulutku, aku langsung melengos menuju temanku yang ada di belakangnya. Sungguh grogi dan gemetaran. hooahah !!!
Saat msuk minggu ke-3, aku beranikan diriku untuk berkenalan.. Dan berhasil, namanya Mawar. Tentu aku tahu sebelumnya karena dia bintang di sekolahku. Sudah berkenalan saja rasanya senang sekali. Bersyukur banget. Tapi aku tidak cukup sampai di situ. Aku beranikan diri untuk PDKT (PERSATUAN D'JOMBLO KESERIKATAN TERJAMIN).
Selalu ingat motto ku : "LOE JUAL GW BELI ! !" dan "MAJU TERUS PANTANG MUNDUR" jg "HEMAT PANGKAL KAYA..!!" (lho??). dengan motto ketiga itu, semua yang kuinginkan berjalan dengan lancar. Aku tau rumahnya dimana, Dia tau rumahku dimana (ga punya rumah sebenernya.. hehehe). kami jg kalau pulang sekolah slalu bersama naik kendaraan umum. (dia di depan,aku slalu di pintu kopaja biar gratis..).
hari-hari telah ku lalui. Setiap waktu aku sms dia "halo" dia menjawab "halo jg" dan setiap waktu begitu (hanya "HALLO" ga ada yang lain). Sampai akhirnya mungkin Ia kesal dan menelepon ku dan memarahiku,"HALO ! !INI SIAPA SIE?? GA JELAS BANGET SMS CM "HALOOO" GT DOANK ! !" "wah... gillaa.. suaranya merdu cooyy ! !"(pikirku dalam hati). Orang lain yang di omeli pasti langsung diam dan patuh.. Tapi aku malah senyum2 dan menghayal. Itulah saya. hahahahha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar