Selasa, 04 Mei 2010

MAWAR PART 2

"WOY JAWAB DONK PERTANYAAN GW ??!!!" suara teriak Mawar di seberang telepon membuyarkan lamunanku. aku hanya cekikikan sambil menjawab,"eh eh.. maaf.. ne gw Andre.. hehehe.. anak XI IPA 2" " oh.." jwabnya singkat. kemudian aku bertanya kembali,"kenal ga??" dengan wajah yang berbinar ku berharap dia tau siapa aku. kemudian dia menjawab singkat pula,"mmm.. ga" GUBRAK ! ! serasa di timpah buah petai (pete') yang sakit rasanya. "masa ga kenal sie??!!" paksaku kepadanya agar Ia mengingatku. "ga.. sumpah lupa aku.." aaghh.. wanita ini sudah terserang Virus. Virus yang membuatnya lupa padaku. Akhirnya aku akhiri dengan kata-kata kepadanya,"ya udah ya. Wassalam." tanpa pikir panjang ku langsung menutup telepon tersebut.
Esok harinya di sekolah, ku seperti biasa hanya bisa mengintip lwat jendela saat Ia melintas di depan kelasku. Dengan rambut yang terurai dan melayang-layang terkena angin seperti di iklan shampo. Semakin membuat ku tergila-gila. Tanpa di sadari Air liurku tumpah. (GEELLAA ! !). Kegiatan itu kulakukan terus sampai aku kelas XII SMA dan aku tidak berani untuk menyapa, melepon, sms, kirim surat, wesel, faksimile, bahkan buat melihatnya saja membuat badanku gemetar seakan terjadi gempa dengan kekuatan 1000 Skala Ritcher (emang ada???!!).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar