Kamis, 13 Mei 2010

MAWAR PART 5

"tok.. tok.. tok.." terdengar suara pintu kamar kostku di ketok.. "kreeek.." suara pintu saat aku membukanya. Aku kaget terperangah setelah aku sadari bahwa yang mengetuk pintu ku itu ialah wanita cantik yang sepertinya aku kenal siapa dia. "mmm... Maaf mas.. yang punya kost2an ini mana ya? kok sepi?" Kebetulan kost2an ku itu hanya aku saja yang di situ. yang lainnya sedang sibuk dengan pasangannya masing2. (maklum jomblo). "mmm.. maaf mba, ada apa ya sama yang punya kost2an ini? yang punya ga tinggal di sini mba." Jawabku dengan nada lemah lembut. "ga mas, yang punya kost2an ini bude saya. Saya dah lama pengen ke sini cm baru sempet sekarang." Jawab wanita cantik berpenampilan modis dengan rambut kebule-bulean. Kami pun mengobrol dan setelah itu ku berikan alamat empunya kost2an ini. Wanita itu pun pergi dengan mengucapkan "Terima kasih ya mass..". Tiba2 setelah Ia menghilang, Aku baru mengingat sesuatu,"aduh.. lupa gw tanya tuh nama nya.. argghh.. geeellaa"
"hoooaammm... ngantuk amat ya..." gumamku saat jam pelajaran kuliahku berlangsung."Andre... Sedang apa kamu??!!" Suara ngebass dosenku menyadarkan ku dari tidur lelapku. "aaa... mmm.. anu pak.. semalam saya begadang.. jadi ngantuk.. maaf pak.." jawabku dengan bingung dan gugup. "perhatikan kedepan ! " suara ngebass itu terdengar lebih keras.
"woy ndre.. tadi knp lw? ga biasanya lw begitu.." tanya bernard kepada ku saat kami sedang makan di kantin. "ng.. ngga.. semalam gw ketemu cewe, mirip MAWAR.. kita sempet kenalan, tapi gw lupa nanya namanya... grrr..~~" "oh.. kalo dia mawar pasti dia inget lw donk.." cetus bernard. "gmn mau kenal... papasan muka aja cm sekali itu juga jarak radius 5m.. lebih dari itu gw gemeteran bisa.." "oh iya ya.. lw kan mental tempe.. wkkwkkww" tertawa keras bernard membuat gaduh kantin. aku hanya bisa menundukkan kepala karena malu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar