Kamis, 13 Mei 2010

MAWAR PART 4

Tahun demi tahun ku lalui setelah kelulusan SMA ku waktu itu. Saat ku kehilangan moment terbaik ku selama di SMA. Sekarang aku sedang kuliah di universitas terkemuka di Jakarta. Memang banyak wanita yang chantik dan baik di kampusku. Namun tidak ada yang bisa menggantikan mawar di hatiku. Aku yang sedang menduduki kuliah jurusan Komputer ini, memiliki 2 sahabat dekat. Namanya bernard dan Bambang. Bernard yang dari SMA kami memang slalu bersama. Bambang memang baru ku temui di kampusku ini.
"woi bernard, masih inget mawar ga kembang sekolah SMA kita waktu dulu?" tanya ku kepada bernard yang berada di sebelah samping kanan ku. "tau.. knp emang??" jawab bernard, namun bambang langsung menyahut,"opo? Sopo sing mawar iku? api' ora?" tidak ada listrik tidak ada gledek dia langsung menyambar saja. Bernard membenarkan perkataan sie Bambang,"udah2.. sie bambang mah memang suka begitu.. dah cuekin aja.. hahahhaa" "huuuuu!!!" suara teriakan bambang seperti speaker di masjid itu membuat orang-orang yang ada di sekitarku melihat ke kami bertiga. "kagak, ini kok gw jadi keinget ya.." jelasku. "ah.. perasaan lw aja kali.. denger2 dia sie sekarang tinggal di Canada. itu gw jg dapet dari kabar burung.." jawab bernard. "burung opo?? burung dara opo burung hantu??" sambar si bambang dengan logat jawa dan sundanya itu. "aahhh.. bacod aja lw bang!!" kata bernard sambil menempeleng kepala sie bambang. Kami menjadi tertawa bertiga dan melupakan apa yang ingin aku bicarakan.

*BERSAMBUNG*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar