Selasa, 04 Mei 2010

MAWAR PART 3

"HOORRREE ! ! ! !" suara teriakkan anak-anak sebuah SMA ternama di Jakarta. Hari ini memang hari pengumuman kelulusan aku. "gw harus ketemu MAWAR sebagai tanda perpisahan gw sama dia... dmn ye..." ku berlari kesana ke sini untuk mencari MAWAR, wanita yang ku kagumi itu. Namun setelah ku cari kemana-mana, Ia ternyata sudah pulang terlebih dahulu. Itupun setelah aku mendengar dari teman-temannya (emang punya kuping??!!). "wah... dah pulang dia.. gw harus ke rumahnya neh... GECE ! !" ku mengeluarkan motorku yang berada di parkiran. Segera ku nyalakan motor bututku yang berlabel SNI (EMANG HELM???!!!). Tidak lupa ku memakai helm (mana SNI nya??!!). "ajegiegiegieg" suara motorku tidak mau menyala. "aduh... motor ne kenapa lagi... aaghghhh GILA ! !" ku otak-atik motor bututku tersebut. Namun tidak jg mau menyala. Tiba-tiba ku mendengar suara di telingaku "coba cek bensinnya" suara itu menghembus dengan lembut. Setelah ku lihat "aaghghhh.. Bernard gw kira siapa.." Bernard, teman sekelasku yang bisa di bilang "AGAK" waras itu. "liat tuh bensin loe ! !" setelah ku cek bensin, ternyata memang benar, bensinnya habis. "aduhh ! ! ada aja sie ne... aghhh" gerutuku dalam hati.
Setelah ku mendorong ke pom bensin yang tidak jauh dari sekolahku sekitar 3km itu, motorku bisa menyala. Aku bergegas dengan mengendarai motor bututku secepat kilat. Dengan kecepatan 40km/jam ku sampai di rumah mawar sekitar 30 menit. Saat ku mengetuk dan mengucapkan salam, "tok tok tok... ASSALAMU'ALAIKUMMMM BUUU ! !" tidak ada suara menyahut. Rumah kelihatan kosong. Setelah ku menanyakan satpam perumahan tersebut, (memang tinggal di perumahan) satpam itu mengatakan bahwa keluarga ini sudah pergi dari 30 menit yang lalu. Mereka ternyata sudah pindah rumah. "aghh... parah.. baru pengen mengungkapkan sesuatu tanda perpisahan.. agghhh..." kesalku ku luapkan dengan membanting helm tak berSNI ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar